PortalHomeFAQSearchRegisterLog in
                    Welcome To KOMLEN | The Lounge | Computer | Humor | Kenalan | Games | Donatur | All

Share | 
 

 Mulai gak aman..

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
oedil
NyuKom
avatar

Posts : 85
Join date : 2010-12-15
Location : Cileungsi

 22/12/2010, 10:35

baru aja..
hampir terjadi kasus curanmor.. lagi

kejadinnya deket banget sama warnet gue..
bahkan yang hampir jadi korban temen gue sendiri.. wahwah.

menurut saksi pelaku ada 2 orang..
melangsungkan aksi nya dengan membawa beceng.. pistoll.. Shocked
saksi sempet ditodong pistol itu katanya..
tapi pelaku langsung melarikan diri dengan motor CBR merah..

sempet terjadi aksi peneriakan.. rampogg.. rampog..!! :nubruk
tapi yang namanya motor CBR..
lumayan kenceng larinya..

yaa mudah-mudahan aja ketangkep..
supaya gak ada lagi aksi-aksi curanmor di daerah tempat tinggal gue..
Back to top Go down
View user profile http://www.kucingbunted.co.cc/
desta
NyuKom
avatar

Posts : 69
Join date : 2010-12-20
Location : bogor

 22/12/2010, 22:44

..wah,bahaya tuh,,harus di tindak lanjuti ntu mah..harus ... Shocked

jangan ampe kejadian lagi..yaaa..

kalo perlu,,tiap motor di jagain ama polisi ,,kan aman,, kodok

kaya gw dong rumah deket kantor polisi,,pasti gayus,,gayus tambunan ga maen k rumah gw ,,

:ngkak
Back to top Go down
View user profile
Gozilla
NyuKom
avatar

Posts : 80
Join date : 2010-07-25

 23/12/2010, 00:20

rumah deket kantor polisi..?
apa tingal di jeruji kantor polisi..? kodok
Back to top Go down
View user profile
desta
NyuKom
avatar

Posts : 69
Join date : 2010-12-20
Location : bogor

 23/12/2010, 00:31

,,,,,,wah,,,..jangan gtu dong,,kita kan sma2 tinggal di kantor polisi,, tongue

lah wong pemerintah atau pejabat aja ,,deket ama polisi,..polisi aja bisa d beli..,masa masyarakat nya ga ikut2 tan,,, :smoker

kan sama2 makan duit rakyat,,,waduhhh..ga bener ini,,,, :huh
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




 

Back to top Go down
 

Mulai gak aman..

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
KOMLEN :: The Lounge :: Kisahmu hari ini-
Free forum | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Free forum