PortalHomeFAQSearchRegisterLog in
                    Welcome To KOMLEN | The Lounge | Computer | Humor | Kenalan | Games | Donatur | All

Share | 
 

 Seperti apa indonesia di masa depan????

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
enoez
Co-Admin
avatar

Posts : 34
Join date : 2010-04-23
Age : 28
Location : indonesia

 19/12/2010, 00:53

Bukan bermaksud untuk meramal, tapi ini terlintas begita saja dalam pikiran, tentang bagaimana negara ini dimasa depan......
seandainya ada doraemon dengan mesin waktunya, mungkin akan sangat menyenangkan, bila kita bisa "berwisata" ke masa depan ato masa lalu, tapi ah... hal itu mustahil.... yang kita bisa lakukan mungkin hanya berangan2 belaka..

balik ke topik awal, menurut gw indonesia itu dimasa depan bisa lebih maju dari negara2 lain didunia, hal ini berdasarkan dari grafik peningkatan prestasi orang2 indonesia, semakin banyak orang indonesia yg meraih keberhasilan pada olimpiade sains, fisika, matematika, dll
andai saja hal itu bisa dimanfaatkan oleh bangsa ini, bukan mustahil indonesia bisa jauh lebih maju dari negara2 lain di dunia...
Back to top Go down
View user profile http://zonaserbabebas.blogspot.com/
oedil
NyuKom
avatar

Posts : 85
Join date : 2010-12-15
Location : Cileungsi

 19/12/2010, 01:34

waduh gimana yah.. ?
tapi semoga aja tumbuh jadi negara yang dewasa..
tegas..
sukses deh.. :D
Back to top Go down
View user profile http://www.kucingbunted.co.cc/
mofi
Co-Admin
avatar

Posts : 59
Join date : 2010-04-23

 19/12/2010, 02:11

kalo menurut gue..
nantinya lu itu bakalan bingung..
ya bingung..

lu bakal bingung milih cewek..
soalnya sekarang aja udah mulai bermunculan cewek-cewek lumayan.
entah itu cewek asli atau jadi-jadian.. :nj

terus..
bersiaplah cari pembantu rumah tangga.
karena makin banyak aja wanita karir :D

______________________________________



iLove KOMLEN
Back to top Go down
View user profile
desta
NyuKom
avatar

Posts : 69
Join date : 2010-12-20
Location : bogor

 20/12/2010, 10:19

wahh..masalah nih,,,INI adalah suatu PR indonesia yang harus di kerjakan bersama-sam,,

Rolling Eyes

tappi,,,kalo tugas PR punya gw,,ada yang mau ngerjaiin ga ,,ya,,? Question ?hixx..hixx :D
Question
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




 

Back to top Go down
 

Seperti apa indonesia di masa depan????

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
KOMLEN :: S.T.A.T.F-
Forum create on Forumotion | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Free forum