PortalHomeFAQSearchRegisterLog in
                    Welcome To KOMLEN | The Lounge | Computer | Humor | Kenalan | Games | Donatur | All

Share | 
 

 dua bidadari menuju maho

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
cheroinz
Moderator
avatar

Posts : 46
Join date : 2010-12-17
Age : 26
Location : bogor

 17/12/2010, 22:59

awalnya gue bangun jam 10, waduuhh, lupa jemput adik kecil gue yang masih sd, (takut di culik)
pas mau jemput malah ujan. :T_T
alhamdulilah ada ortu murid yang ngajak dia balik, (lega dah perasaan gue). :ngkak
agak siang dikit mantan gue minta tolong anterin ke warnet buat ngerjain tugas, (tapi kayaknya alesan buat ngajak jalan)
matabelo
pas asyik2nya di warnet ber2an malah kacau karena ada temennya mau ikutan nimbrung, (kayaknya seh bakalan bete) :huh
tapi ternyata temennta sexy abisss, pahanya bikin si otong berdiri (mantab gan) :smoker jadi terpancing gue, sempet raba2 dikit tanpa sepengetahuan mantan gue. :ngkak
pas balik boncengan ber3 duwhhh, belahannya nempel terusss, jadi makin merajalela dah setan yang ada di itu gue, mimisan
tapi sayang gak lama. :fuih
setelah itu gue cabut ke warnet nyariin temen ane yang juga op warnet kabarnya dia ada di situ, (maklum gue cariin karena dah lama gak ketemu), malah gak ada, kan bete, eh malah dapet smz dari tmen kampus gua yang maho.
maho : Aduuuhhhh zaaa masak gue di lecehkan om om di bus way
gue : di apain luu?
maho : mereka nempel2in tititnya ke tubuh gueee, gimana nehhh? (pas baca gue sempet mual)
gue : elu layanin aja kan gampang. (tanggung di jailin aja sekalian)
maho : udah tua zaa, kalo anak muda sih ok.
gue : gak papa, lumayan merek bentar dapet duit pulang kuliah (berharap besoknya di traktir)
maho : kalo chumshot di dalem gimana? tar gue mual.
gue : gak papa. (makin eneg gue bacanya)
maho : kalo sekarang gue ladenin buat obatnya besok luu ya zaaa. (kaget gue)
gue : maksud luu apa?
maho : yaaa, besok luu yang chumshot di dalem, hehehe, mau kan? tar w kasi duitnya dahh buat luuu semua.(mendadak muntah gue gan)
gue : ogah akh!
maho : kenapa? isepan gue mantep lohh.
gue : sakit jiwa luu :kill
maho : liat aja besok!
langsung gue matiin hp ampe sekarang!

kira2 besok kuliah gak yaa gan?
takut nehh. maramara
Back to top Go down
View user profile
Gozilla
NyuKom
avatar

Posts : 80
Join date : 2010-07-25

 17/12/2010, 23:12

Shocked
itu temen lu beneran maho?

elu nya? Laughing

haha..
ati2 ah ketularan..
oya brader..
mohon di cek ulang ya penulisan postingnya Embarassed
ini ada qo panduannya http://www.komlen.com/k....../singkatan-singkatan-kata-di-komlen-u....htm

bdw.. UnderTS yee gue.. :nj
Back to top Go down
View user profile
enoez
Co-Admin
avatar

Posts : 34
Join date : 2010-04-23
Age : 28
Location : indonesia

 19/12/2010, 01:14

ini sich fan fiction
Back to top Go down
View user profile http://zonaserbabebas.blogspot.com/
oedil
NyuKom
avatar

Posts : 85
Join date : 2010-12-15
Location : Cileungsi

 19/12/2010, 01:35

enoez wrote:
ini sich fan fiction

apaan tah kamsudnya? Embarassed
Back to top Go down
View user profile http://www.kucingbunted.co.cc/
cheroinz
Moderator
avatar

Posts : 46
Join date : 2010-12-17
Age : 26
Location : bogor

 19/12/2010, 16:53

[b][u]ITS REAL BROOOOO :smoker
Back to top Go down
View user profile
enoez
Co-Admin
avatar

Posts : 34
Join date : 2010-04-23
Age : 28
Location : indonesia

 20/12/2010, 21:06

fiksi brow.... Laughing
Back to top Go down
View user profile http://zonaserbabebas.blogspot.com/
Sponsored content




 

Back to top Go down
 

dua bidadari menuju maho

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
KOMLEN :: The Lounge :: Kisahmu hari ini-
Create a forum on Forumotion | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Free forum