PortalHomeFAQSearchRegisterLog in
                    Welcome To KOMLEN | The Lounge | Computer | Humor | Kenalan | Games | Donatur | All

Share | 
 

 survei: apa yang akan dilakukan orang seandainya besok kiamat ???

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
enoez
Co-Admin
avatar

Posts : 34
Join date : 2010-04-23
Age : 28
Location : indonesia

 14/12/2010, 21:40

disuatu negara yang terkenal banget korupsinya.. (ente pasti tau lah gak usah disebutin kasian Laughing )

dilakuanlah survei
apa yang akan dilakukan jika seandainya besok terjadi kiamat??

orang alim : tenang aja amal saya udah banyak.... pasti masuk sorga jadi ga da yg perlu ditakutin... so.. biasa aja lah

orang bloon : kiamat itu apaan sich enak ga????

orang banci : aduh booo... eke belum sempet ngerasain punya anak...

orang sadis : mana kiamat biar w bunuh sekalian.. enak aja maen dateng2 ga bawa setoran....

orang modis : gw mesti nyiapin pakaian yang paling oke, terbaik diantara yg terbaik biar pas kimat dateng gw tetep keliatan gaya...

orang mabok : kiamat.. oh kiamat.... ayo join segelas anggur merah....

Orang puitis : kiamat, ketika ku berharap engkau datang engkau tak jua datang.. ketika kunanti engkau, engkau tak kunjung datang tapi kenapa kini...... ketika kunikmati dunia ini kau datang tanpa kuundang.. sungguh terlalu.....

orang ahli sains : kimat itu terjadi karna adanya pertemuan gaya yang sangat dahsyat ,yang menghasilkan kekuatan begitu besar yang dapat diukur dengan alat yg bernama steromat,, @3$3@

orang bolot : apa tomat?? enak donk kalo dimakan pake gula...

@#$$$$#@@@@@@



pale @
Back to top Go down
View user profile http://zonaserbabebas.blogspot.com/
oedil
NyuKom
avatar

Posts : 85
Join date : 2010-12-15
Location : Cileungsi

 16/12/2010, 02:23

Quote :
Orang puitis : kiamat, ketika ku berharap engkau datang engkau tak jua datang.. ketika kunanti engkau, engkau tak kunjung datang tapi kenapa kini...... ketika kunikmati dunia ini kau datang tanpa kuundang.. sungguh terlalu.....

kalo kata gue sih ni orang keburu ditabrak kontener.. :D
Back to top Go down
View user profile http://www.kucingbunted.co.cc/
desta
NyuKom
avatar

Posts : 69
Join date : 2010-12-20
Location : bogor

 29/12/2010, 13:49

orang modis ,,tuh orang paling gila...ada pertemuan paling penting,,dia tetep aja tampil gaya dengan pesona yang ada....

:ngkak
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




 

Back to top Go down
 

survei: apa yang akan dilakukan orang seandainya besok kiamat ???

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
KOMLEN :: The Lounge :: Humor-
Free forum | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Free forum