PortalHomeFAQSearchRegisterLog in
                    Welcome To KOMLEN | The Lounge | Computer | Humor | Kenalan | Games | Donatur | All

Share | 
 

 Jam Indonesia Di Akhirat

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Gozilla
NyuKom
avatar

Posts : 80
Join date : 2010-07-25

 14/12/2010, 21:27

Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh tuhan..

Sambil mengantri, manusia yang baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub, melihat di tembok gerbang surga terdapat jam besar & label negara-negara di dunia..

Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yang berbeda dengan jam negara lainnya..melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya,

Orang filipina: "malaikat,knapa tuh kok jamnya beda-beda putarannya?"

Malaikat: "oh kcepatan putaran itu berdasarkan tingkat korupsi negara anda, smakin cepat berarti smakin besar tingkat korupsi dinegara anda"

Orang filipina: "oo gitu..(sambil berbisik ke yg lain) emang benar kata org, si estrada korupnya gila-gilaan..tuh jam jadi bukti.."

Orang thailand: "wah brengsek ! Ternyata somchai wongsawat jg korupsi ! Pantas negara gw miskin!!"

Orang singapore: "hahahah jam negara gw slow banget tuh..terbukti negara gw bersih dari yg namanya korupsi..hahaa"

Orang indonesia: (melihat sekeliling,& tdk menemukan jam negaranya) lalu dia pun bertanya,"malaikat, knapa jam negara saya tidak adaa?? Saya tdk melihat adanya jam negara sayaa.."

Malaikat:"maaf,anda dari negara mana?"

Orang indonesia: "indonesia"

Malaikat:"sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini. Coba lihat ksana..jam negara anda kami pakai sebagai kipas angin... :nj
Back to top Go down
View user profile
desta
NyuKom
avatar

Posts : 69
Join date : 2010-12-20
Location : bogor

 29/12/2010, 13:46

HAHAHAHH......bener2 ndonesia itu baikk,,selalu meminjamka apa yang dia punya,,jam aja ampe di pinjemin,, thumb

tapi jangan lupa di balikin.... :huh

Back to top Go down
View user profile
Gozilla
NyuKom
avatar

Posts : 80
Join date : 2010-07-25

 11/1/2011, 20:26

up..up..up.. :D
biar gak tenggelem.. :nj
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




 

Back to top Go down
 

Jam Indonesia Di Akhirat

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
KOMLEN :: The Lounge :: Humor-
How to make a forum | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Free forum