PortalHomeFAQSearchRegisterLog in
                    Welcome To KOMLEN | The Lounge | Computer | Humor | Kenalan | Games | Donatur | All

Share | 
 

 Gue gak nyangka >.<

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
mofi
Co-Admin
avatar

Posts : 59
Join date : 2010-04-23

 18/7/2010, 23:27

barusan gue jalan2.. alias brosing2 gitu di internet..
gue nyasar brader..
gue nyasar kesalah satu porum, setau gue ntu porum masih muda..
kalo dibandingin sama KOMLEN, kayaknya sih tuh porum cuma beda 1 bulan..
yang pasti lebih dulu KOMLEN yang terlahir..
yang gue gak abis pikir..
tu porum kayaknya gak pro banget..
gak bisa jaga imej..
untuk bisa disebut porum yang pro, keknya tuh porum jauh dari kata kata pro..

masalahnya, tu porum kayak ngambil ide / kreatipitas orang laen gitu.. :stres:
gak tau malu banget tuh porum :fuck :fuck

untuk nama porumnya..
gue gak bisa sebutin disini..
yang pasti sih, tuh porum sama kayak acara di tivi gitu..
gue mau bikin imej KOMLEN ntu bersih..
yaa walopun KOMLEN masih muda banget..
tapi gue mau belajar pro.. Embarassed
Back to top Go down
View user profile
 

Gue gak nyangka >.<

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
KOMLEN :: The Lounge :: Kisahmu hari ini-
Make a forum | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Forumotion