PortalHomeFAQSearchRegisterLog in
                    Welcome To KOMLEN | The Lounge | Computer | Humor | Kenalan | Games | Donatur | All

Share | 
 

 CINTA akhir nya datang pada ku

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
desta
NyuKom
avatar

Posts : 69
Join date : 2010-12-20
Location : bogor

 14/1/2011, 14:25

entah knapa saat diri ini ketemu dengan dia,, aku selalu memikir kan nya.. :lope

cinta pertama ku,,hadir dalam hidup ku..

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
oedil
NyuKom
avatar

Posts : 85
Join date : 2010-12-15
Location : Cileungsi

 14/1/2011, 20:34

waw...
waw..waw..waw... thumb

tambahin lagi atuh brader kalo mau curhat lebih jauh lagi.. :D
Back to top Go down
View user profile http://www.kucingbunted.co.cc/
Gozilla
NyuKom
avatar

Posts : 80
Join date : 2010-07-25

 14/1/2011, 20:39

dilanjut dong bro ceritanya :D
Back to top Go down
View user profile
desta
NyuKom
avatar

Posts : 69
Join date : 2010-12-20
Location : bogor

 15/1/2011, 09:19

,ok saya lanjutkan ,,,wah permintaan nya banyak nih.. Smile

cinta pertama ku datang " yaa,,bisa di sebut first love gtu deh,,kata orang" ..
saat pertama kenal ama cwe ntu,,awal2 nya sih curhat gtu,, ga tau knapa omangan nya dia tuh dah ngebuka pintu hati gw ,,,yang dah lama ke tutup..dia bilang gigni " kamu tuh,,pasti terlalu banyak ngasih kriteria buat cwe yang kamu suka yaa,,"

desta :'"iya ko tau??"
cwe : " pantes aja, kamu tuh tuh terlalu milih2"
desta : " emang bener sih,,,

waktu curhat ntu ,,gw blum punya no Hp nya...
setelah semingggu kemudian ,,ntah mengapa diri ku ini selalu kepikiran ama cwe ntu,

ternyata kesempatan itu muncul kembali,,ada temen nya yang minta no Hp gw,,ehh,,ternyata dia ngasih no Hp cwe ntu,,,

seneng banget gw,,

akhir nya..menunggu hampir bebrapa lama dari tahun 2010 ampe 2011 ...

"padahal deket cuma ganti tahun doang king "

nah baru kmaren saya nyatakan cinta,,,:lope

gtu bro ceritanya,,,,


ada yang mau usul,,,biar cinta ini berjalan dengan baik [u]

I LOVE U ..
mimisan

mohon maaf bila nama nya tidak di sebut kan.. Embarassed
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




 

Back to top Go down
 

CINTA akhir nya datang pada ku

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
KOMLEN :: The Lounge :: Kisahmu hari ini-
Forumotion.com | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Free forum