PortalHomeFAQSearchRegisterLog in
                    Welcome To KOMLEN | The Lounge | Computer | Humor | Kenalan | Games | Donatur | All

Share | 
 

 Dengan uang 120rb Nokia 5200 berubah jadi Nokia 5300

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
azzavirtium
Co-Admin
avatar

Posts : 9
Join date : 2010-04-26
Location : Citeureup

 3/1/2011, 20:15

:lola



sedikit kisah yang terjadi di akhir penghujung tahun,

ane service hape di service solution "nama tempat servicenya" tmpatnya deket rumah ane, awal penyakitnya cuma keypad ajj ada yg ga berfungsi, ane coba service ternyata harganya terjangkau 50rbu, curiga sih :bngung tp dicoba dulu,

ternyata kecurigaanpun terbukti setelah diservice N 5200 ane makin parah baru 3jam ditangan mendadak ngeBLANK g bsa diapa"in :T_T

mau g mau balik lagi kesana dengan harapan ga ada masalah lagi, ternyata ane harus ngeluarin kocek
sebesar 20rb lagi buat beli flexcable (padahal ane baru ganti)

mo maramara mo :ckek tapi takut ntar ntu orang mati :hantu ternyata emang ternyata setelah pengeluaran yang ke2x nya, ada masalah lagi bner-bener :stres: ane, kacau ntu tempat..

dengan keadaan :fuih mau ga mau ane kembaliin lagi, selang waktu berganti dengan sabarpun ane menanti kedatangan ntu N5200, mimpi apa coba dapet kabar lagi ternyata harus ngorek celengan lagi sebesar 50rb, katanya mesinnya ada yang rusak bener dah kelewatan

besoknya pas ane ambil N5200 ane awalnya ga ada kecurigaan soalnya udah bener ntu HP,
diliat-liat makin diperjelas ko kaya ada yang beda,

mulai dari layar dari yang kecil jadi membesar, tombol musik juga jadi 3 tombol, pas ane liat baterenya
batere asli ane berubah jadi yang bajakan,
makin menjadi kesel ane distu, pas cek mesin ane kaget N5200 ane berubah jadi N5300

kesel ane terobati, :nari1 kenapa dari HP yang jelek jadi bagus. :nari2

g ngambil pusing langsung masukin kartu 3 ane masukin memory cek fungsi dari semua ne HP ternyata
lancar ga ada masalah

untung g untung bisa ane bilang tpi bisa ngobati capenya ane bolak balik ntu tempat,

saran ane :

"HATI-HATI SAMA YANG NAMANYA TEMPAT SERVICE BELUM TENTU MEMUASKAN DAN ADA JUGA YANG MENIPU"


ramein
Back to top Go down
View user profile
oedil
NyuKom
avatar

Posts : 85
Join date : 2010-12-15
Location : Cileungsi

 4/1/2011, 01:08

:D UnderTS :D


selamat brader.. :D
enak juga tuh kalo begitu..

kira2.. hape e**a bisa berubah jadi hape Android gak yah? ihi
bdw..
kamsia brader di akhir cerita ada sarannya..

thumb
Back to top Go down
View user profile http://www.kucingbunted.co.cc/
azzavirtium
Co-Admin
avatar

Posts : 9
Join date : 2010-04-26
Location : Citeureup

 4/1/2011, 10:07

oh..
tidak bisa..kkuning

paling jadi telepon koin.. :ngkak
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




 

Back to top Go down
 

Dengan uang 120rb Nokia 5200 berubah jadi Nokia 5300

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
KOMLEN :: The Lounge :: Kisahmu hari ini-
Free forum | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Free forum